Minggu, 01 September 2019

Danramil 01/Purbalingga Hadiri Pawai Ta’aruf 1 Muharam 1441 H




PURBALINGGA - Memperingati tahun baru islam di selenggarakan pawai Ta’aruf 1 Muharram 1441 H, dengan tema ” Dengan Memperingati 1 Muharram 1441 H Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Dan Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa “.bertempat di Lingkar Alun Alun Purbalingga, Sabtu 31/8/2019.

Antusias penonton terlihat dari banyaknya warga yang menunggu sejak pagi hari di sekitar lokasi rute pawai serta memberikan semangat kepada peserta pawai walaupun cuaca pada malam hari yang dingin, masyarakat Purbalingga dan peserta Pawai Ta’aruf dari Santri TPQ, santri Ponpes, Madrasah Diniyah, SMP, SMA, SMK/MA se Kab Purbalingga masing-masing 1.000 orang.

Dalam pawai tersebut di hadiri oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi,SE BECon MM beserta Suami Rizal Diansyah,SE, , mewakili Komandan Kodim 0702/Purbalingga Danramil 01 Kapten Caj Purwanto, Ketua Sementara DPRD Kab. Purbalingga H. R. Bambang Irawan, SH., M.Si, Kapolres Purbalingga, diwakilkan Kasubbag Bin Ops AKP Imam Sutiyono, S.Ag, Danlanud J.B. Soedirman, diwakilkan Kadis Ops Mayor Tek Muhajir Dwi AN., ST,Sekda Kab. Purbalingga Wahyu Kontardi, SH beserta Istri, Para Staf Ahli Bupati Purbalingga, Para Asisten Sekda Kab. Purbalingga, Para Kepala OPD Kab. Purbalingga, Para Camat se Kab. Purbalingga, Direktur BUMN/BUMD Kab. Purbalingga, Ketua MUI Kab. Purbalingga KH. Roghib Abdurrahman, Kepala Kemenag Kab. Purbalingga H. Karsono, S.Ag., M.Pd.I, PCNU Kab. Purbalingga KH. Nurkholis Masrur, S.Sos serta Para Ulama dan Tamu undangan.

Dalam sambutanya Bupati Purbalingga menyampaikan nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kab. Purbalingga mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1441 H. Terima kasih kepada OPD dan masyarakat Purbalingga yang telah menyengkuyung kegiatan Pawai Taaruf pada malam hari ini,semoga ditahun yang baru ini membawa keberkahan, kemanfaatan bagi kita semua. Semoga ditahun baru ini kita menjadi manusia yang lebih baik lagi.(Pendim 0702/pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar