Minggu, 27 September 2020

Dandim Hadiri Deklarasi Damai dan Komitmen Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga

 



PURBALINGGA--Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han menghadiri deklarasi damai dan komitmen paslon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2020. Kegiatan bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jl. Kalikajar No.KM, RW.02, Trenggiling, Desa Kalikajar, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, (26/09/2020).


Dandim 0702/Purbalingga setelah selesai kegiatan ditemui oleh tim Pendim Kodim 0702 Purbalingga menyampaikan dengan terselenggaranya deklarasi damai dan komitmen paslon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga bertujuan untuk menjaga keamanan di wilayah Purbalingga.

"Ini dijadikan momentum serta komitmen semua pihak untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan demi suksesnya Pilkada diwilayah Kabupaten Purbalingga," ungkapnya.

Lanjut Dandim," demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan Pilkada ini, kami akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan aparat kepolisian dalam hal ini Polres Purbalingga. serta semua pihak Instansi terkait," katanya.

Dandim berharap semua tahapan Pilkada di Kabupaten Purbalingga dapat berjalan dengan aman, lancar, sehat, dan bermatabat serta dengan tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan. Kami akan tetap menjaga profesionalisme TNI dengan bersikap netral dalam tahapan Pilkada nanti.

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada yang aman, damai, sehat dan bermatabat serta tetap menjaga Profesionalisme TNI dengan bersikap netral dalam setiap tahapan Pilkada serentak Tahun 2020," tegasnya.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pengucapan deklarasi damai dan dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi damai Pilkada oleh kedua paslon Bupati dan wakil Bupati Purbalingga dan disaksikan oleh  Dandim 0702/Purbalingga, Kapolres Purbalingga, Ketua KPU Purbalinga, Ketua Bawaslu Purbalingga serta Ketua Tim Gugus Covid-19.

(Pendim 0702/Purbalingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar