Selasa, 29 September 2020

Masih Berselimut Duka, Keluarga Almarhum Serda Gesit Gelar Tahlilan

 



PURBALINGGA - Umat Islam di Indonesia sudah sangat akrab dengan tradisi tahlilan. Tradisi ini biasanya dilakukan sebagai ta’ziyah di kediaman keluarga orang yang meninggal dunia, begitu juga dengan Keluarga Almarhum Serda Gesit Kalimatoro anggota Kodim 0702/Purbalingga yang meninggal dunia kemarin karena sakit yang berlatar belakang seorang Muslim.

Acara tahlilan digelar di rumah dinas Almarhum Desa Toyareka RT 05/ RW 11, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga dengan dihadiri tetangga sekitar rumah Almarhum, perwakilan anggota Kodim 0702/Purbalingga, anggota Koramil 02/Purbalingga tempat Almarhum sebelumnya dinas dan rekan Kodim 0702/Purbalingga yang sebelumnya dinas di Kostrad dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid-19, (28/9/2020).

Diungkapkan Pelda Subari Batituud Koramil 02/Kaligondang yang turut hadir bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama rekan.

“Kegiatan tahlilan yang dihadiri juga dari beberapa perwakilan keluarga besar Kodim 0702/Purbalingga ini sebagai ajang silaturahmi, mendoakan Almarhum semoga amal ibadah semasa hidupnya diterima Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,’’ ungkapnya.

(Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar