Senin, 21 September 2020

Penekanan Pasi Intel Saat Memimpin Apel Pagi kepada Anggota dan PNS Kodim 0702/Purbalingga

 


PURBALINGGA--Pasi Intel Kodim 0702/Purbalingga Kapten Arm Khasan memberikan penekanan kepada anggota dan PNS Kodim pada saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim Jalan Letjen S. Parman, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (22/09/2020).

Diawali dengan doa sebelum bekerja dan pembacaan Sumpah Prajurit serta 8 Wajib TNI, Kapten Arm Khasan menekankan kepada seluruh anggota dan PNS Kodim agar selalu berfikir sebelum melakukan perbuatan, hal itu merupakan bagian dari pam personel.Artinya, dapat mengendalikan diri sebelum berbuat hal-hal yang nantinya justru merugikan diri sendiri.

“Bekerja dan berbuatlah dengan baik  jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun, karena jika terjadi pelanggaran maka yang akan menanggung bukan hanya si pelanggar saja, nanum keluarga dan nama satuan akan menjadi tidak baik di mata komando atas,” ucapnya.

“Bimbinglah keluarga dengan baik, sayangi dan lindungi mereka, karena kita sebagai contoh ataupun panutan bagi mereka. Berfikirlah seribu kali jika mau berbuat, pertimbangkan untung ruginya untuk diri sendiri, keluarga dan nama satuan,” tambahnya.

Selain memberikan arahan dan penekanan, Kapten Arm Khasan juga menghimbau kepada seluruh anggota dan PNS kodim untuk selalu menciptakan kodisi yang tentram dalam keluarga. Dan tidak lupa untuk selalu menerapkan pola hidup sehat serta mematuhi protokol kesehatan karena sekarang masih dalam situasi pandemi Covid-19.

(Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar