Kamis, 24 September 2020

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Aisyiyah Daerah, Dandim Turut Hadir

 

 



 

PURBALINGGA-Peletakan batu pertama dalam rangka Pembanguan Panti Asuhan Putri aisyiyah Daerah, yang terletak di Desa selabaya, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga yang dimana Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H. M.Han turut hadir.(24/09/2020)

 

Ketua Panitia Pembangunan Panti Asuhan Aisyiyah mengucapakan banyak terimakasih ke semua pihak yang telah memberikan sumbangsihnya untuk pembangunan panti asuhan ini.

 

Mohon doa dari semua pihak agar pembangunan berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu agar bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan panti asuhan asyiyah ini yang ada di Kabupaten Purbalingga. harapnya.

 

Sementara itu Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han juga memberikan apresiasinya kepada para pengurus panti asuhan asyiyah dan semua pihak yang terkait atas perjuangannya dalam membangun panti asuhan asyiyah ini.

 

Semoga proses perjuangan pembangunan panti asuhan asyiyah ini diridoi Allah SWT. Tetap semangat untuk kemaslahatan umat dan anak-anak generasi penerus bangsa. harap Dandim

 

 (Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar