Jumat, 30 Agustus 2019

Kodim 0702/Purbalingga Terima Tim Wasev Kajian Orgas Satkowil Kodam IV/Dip




Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kajian Organisasi Tugas Jomando Kewilayahan (Oegas Satkowil) Kodam IV/Diponegoro dipimpin Dr. Letnan Kolonel Inf Mustaqfirin bersama 2 orang anggotanya tiba di Kodim 0702/Purbalingga, Kamis (29/8)
Kedatangan Tim Wasef disambut langsung oleh Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Yudhi Novrizal,S.IP.M Tar (Han) didampingi Kepala Staf Kodim dan Perwira Seksi territorial (Pasiter ) Letda Inf Suryono.

Setelah transit sejenak di ruang Komandan Kodim 0702 Purbalingga , Tim langsung mengadakan pengarahan kepada Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 0702, kemudian mengadakan pemeriksaan kendaraan dinas, senjata dan munisi, administrasi Persit KCK, Koperasi serta administratsi staf.

Dalam arahannya, Dr. Letnan Kolonel Inf Mustaqfirin menyampaikan bahwa kedatangannya ini dalam rangka melaksanakan tugas dari Kodam IV/Dip untuk pemeriksaan sebagai bagian dari pengawasan dan evaluasi organisasi satuan Komando Kewilayahan termasuk Kodim 0702 4 dan Kodim lain jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pengawasan dan evaluasi seperti ini merupakan program kegiatan yang selalu dilaksanakan secara periodik oleh komando atas kepada satuan jajaran di bawahnya.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0702 Purbalingga Letnan Kolonel Inf Yudhi Novrizal,S.IP.M Tar (Han) Terkait dengan kegiatan pemeriksaan yang dilaksanakan Dr. Letnan Kolonel Inf Mustaqfirin menyampaikan terima kasih dan suatu kehormatan atas dilakukannya Wasef tersebut. "Karena pengawasan adalah bagian dari perhatian dari komando atas sehingga kita dapat melaksanakan program kegiatan satuan dengan baik dan benar," tuturnya.(Pendim 0702 Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar