Senin, 15 Juli 2019

Danposramil Pengadegan Hadiri Rapat Persiapan HUT RI Ke 74




PURBALINGGA -Dalam rangka untuk menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, Danposramil Pengadegan Koramil 07 Kejobong Peltu Didik Tri mengikuti rapat koordinasi panitia persiapan penyelenggaraan untuk memperingati hari kemerdekaan RI, di tempat pendopo kecamatan Pengadegan Kab Purbalingga

Rapat koordinasi panitia yang dengan tema “Representasi Semangat Gotong Royong Untuk Membangun Indonesia Menuju Masa Depan Yang Lebih Baik” dalam acara tersebut dihadiri jajaran Forkopimcam dan Kepala Desa se-Kec Pengadegan.

Danposramil Pengadegan Peltu Didik Tri mengatakan bahwa peringatan HUT Kemerdekaan RI adalah momentum strategis yang rutin dilaksanakan setiap tahun di pelosok negeri Indonesia tercinta tak terkecuali di Kecamatan Pengadegan.

“Penyelenggaraan peringatan HUT RI ini adalah untuk memupuk dan meningkatkan persatuan dan kesatuan. Rasa kebersamaan, dan keakraban bersama untuk masyarakat diwilayah Kecamatan Kepohbaru agar tercipta masyarakat yang rukun dan damai”,ungkapnya.

Peltu Didik menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan acara bersama. Untuk itu mari kita laksanakan dengan sungguh-sungguh, hal ini mengingatkan begitu beratnya perjuangan para pendahulu untuk memerdekakan negeri tercinta ini.(Pendim 0702)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar