Kamis, 04 Juli 2019

Danramil 01 Hadiri Bimbingan Manasik Haji Kecamatan Purbalingga




PURBALINGGA - Dalam membantu menyukseskan ibadah haji Danramil 01/Pbg Kodim 0702/Purbalingga Kapten Caj Purwanto menghadiri kegiatan Bimbingan manasik Haji. Kegiatan di lakukan di Aula Dekopinda Kab Purbalingga , Selasa (2/7).

Kegiatan Bimbingan manasik haji ini di buka oleh Camat Purbalingga dan diikuti oleh 70 orang peserta yang akan berangkat haji.

Dalam sambutannya Camat Purbalingga Raharjo Minulyo,SE mengatakan bahwa bagi calon jamaah haji sangat penting mengikuti bimbingan manasik haji seperti ini agar dalam pelaksanaanya nanti tidak terjadi kesalahan, “tuturnya.

Jaga Kesehatan karena kesehatan sangatlah penting dan merupakan persyaratan khusus bagi jamaah haji tegas Camat Purbalingga

Kegiatan manasik haji yang selenggarakan oleh KUA Purbalingga tersebut diikuti oleh warga calon jamaah haji dari Kec Purbalingga yang akan melaksanakan ibadah ke tanah suci, sekaligus mengecek dan kesehatan para jamaah haji agar fisiknya sehat dalam menjalani ibadah haji nanti berjalan lancar. Pungkasnya(Pendim 0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar