Selasa, 09 Juli 2019

Peletakan batu pertama oleh Komandan pertanda pembangunan siap dimulai




PURBALINGGA --- TNI merupakan aparat keamanan negara yang memiliki fungsi melindungi masyarakat. TNI harus menjadi tauladan atau contoh bagi warga masyarakat. Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 Kodim 0702/Purbalingga di Desa Karangmalang Kecamatan Bobotsari Kabupaten Purbalingga merupakan bentuk Peduli TNI terhadap masyarakat.

Selain sasaran utama pembukaan jalan TMMD kali ini bergotong-royong mengerjakan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Hadi Sumarno dimana kegiatan ini bekerja sama dengan BKK Purbalingga.

Pada kesempatan ini Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Yudhi Novrizal S.I.P M.Han diberi kesempatan untuk melaksanakan peletakan batu pertama yang di awali oleh Bupati Purbalingga dan BKK Purbalingga. “Saya berharap TNI dan masyarakat bisa bahu membahu dalam pelaksanaanya serta pembangunan berjalan lancar, tidak ada kendala yang berarti, sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II” ucap Komandan Kodim 0702/Purbalingga disela-sela acara peletakan batu pertama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar