Rabu, 17 Juli 2019

Sosialisasi Umrah dan Haji Dari PT Sahara Dzumirra International




Purbalingga ---  Sosialisasi Umrah dan Haji kepada Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII Kodim 0702/Purbalingga bertempat di Aula Cokro Sunaryo Jln Letjen S. Parman No 1 Kecamatan Bancar Kabupaten Purbalingga.(17/7)

Sosialisasi umrah dan haji kali ini langsung dibawakan oleh Pimpinan PT. Sahara Dzumirra International Bpk. Rufis Bahrudin. Salah satu ini dari sosialisasi umrah dan haji ini adalah “ Kita harus yakin terhadap kemampuan kita maka kita akan bisa mewujudkannya “ dengan maksud bahwa dengan uang yang dari Rp. 1.000,-  pun kita bisa berangkat Umrah atau haji.

Selain Sosialisasi juga terdapat sesi tanya jawab yang berhadiah berupa potongan biaya untuk berangkat Ketanah Suci, pada momen ini Ny. Rubio anggota Persit dari Koramil 11/Karangmoncol berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan serta mendapat hadiah berupa potongan biaya untuk berangkat ke Tanah Suci dari PT. Sahara Dzumirra International

Akhir dari acara sosialisasi Komandan Kodim 0702/Purbalingga memberikan Piagam Penghargaan kepada Pimpinan PT. Sahara Dzumirra International Bpk. Rufis Bahrudin sebagai tanda terimakasih karena telah memberikan kesempatan dan wawasan untuk berangkat ke Tanah Suci kepada Anggota Kodim khususnya Persit dari Kodim 0702/Purbalingga.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar