Minggu, 28 Juli 2019

Koramil 13/Rembang Laksanakan Seleksi Paskibra Tingkat Kecamatan





Purbalingga --- Danramil 13/Rembang memerintahkan Babinsanya untuk menyeleksi siswa dan siwi yang akan tergabung dalam Paskibra Tingkat Kecamatan Rembang

Seleksi pemilihan anggota Paskibra Se-Kecamatan Rembang ini dipusatkan di SMAN 1 Rembang meliputi dari Tes Postur, Kesehatan, wawancara dan pengetahuan tentang baris berbaris, Selain itu dilakukan juga pemeriksaan fisik secara menyeluruh dan bentuk postur tubuh yang ideal sebagai calon anggota Paskibraka yang akan bertugas mengibarkan bendera Pusaka Merah Putih yang diikuti 100 Siswa dan siswi dari kelas X dan XI. Selain dari Babinsa yang hadir terdapat 2 guru pendamping dari siswa dan siswi.

 “Penyeleksian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kesehatan dan kebugaran tubuh para peserta seleksi untuk dibandingkan dengan kondisi optimal,” Diharapkan calon anggota Paskibraka benar-benar mempunyai daya tahan tubuh dan kekuatan fisik yang prima. Sehingga mampu melaksanakan tugas secara baik, fokus dan tanpa lelah saat bertugas mengibarkan bendera pusaka merah putih,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil 13/Rembang  Kapten Cba Heri Susanto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan yang telah memberikan kesempatan kepada Babinsanya untuk membantu penyeleksian Paskibra tahun ini, beliau berharap kerja sama dan jalinan tali silaturahmi ini tetap terjaga,” terang Danramil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar