Selasa, 09 Juli 2019

Koramil 08/Bobotsari siap bina Paskibra SMA N 1 Bobotsari




PURBALINGGA --- Untuk Menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019 Muspika Kecamatan Bobotsari melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi untuk menyusun Rencana Agenda Kegiatan pada tanggal 17 Agustus 2019. Rapat Koordinasi Hari Kemerdekaan kali ini dilaksanakan di Bertempat di Aula Kecamatan Bobotsari (8/7)

Dalam kegiatan Rakor kali ini dihadiri Oleh Muspika Kecamatan Bobotsari dan Tampak hadir dari instasi terkait. Dalam Rakor ini dibahas beberapa Agenda untuk Rencana kegiatan diantaranya pembentukan Paskibraka.

Dalam kesempatan ini Danramil Bobotsari 08/Bbs yg di wakili Sertu Nanang Sertiadi mengatakan bahwa seleksi Personil Paskibra akan betul-betul Siswa yg mempunyai kemampuan yang bagus dan fisik yang baik. Serta kesiapan dari Koramil 08/Bobotsari (Babinsa) untuk membina dan melatih untuk kesiapan dalam pengibaran nantinya.

Dimana untuk petugas Paskibra pada HUT RI ke 74 di Kecamatan Bobotsari adalah SMA N 1 Bobotsari dan untuk paduan suara dari MTS N Bobotsri serta pelaksanaanya di lapangan SMA N 1 Bobotsari.

Camat Bobotsari yg diwakili Kasi Pemerintahan Bp. Gunawan pada Akhir dari kegiatan rakor ini adalah penekanan kembali kepada masing-masing seksi yang terlibat agar bisa bekerja yang Maksimal dan Serius agar kegiatan HUT Kemerdekaan RI ini dapat berjalan dengan baik dan Sesuai harapan kita bersama, ujarnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar