Senin, 01 Juli 2019

Silaturahmi Dengan Aparatur Pemerintah Dan Masyarakat Kecamatan Bobotsari




PURBALINGGA - Dalam menjaga dan membangun wujud sinergitas dan soliditas pada unsur Forkopimcam di Kecamatan Bobotsari, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi,SE BECon MM hadiri silahturahmi dan halal bihalal yang di selenggarakan oleh pihak Kecamatan dan berlangsung di Pendopo Kanduruhan Kec. Bobotsari Kab. Purbalingga.

“Saya informasikan di tahun ini Pemkab Purbalingga akan mengalokasikan anggaran kegiatan umroh gratis untuk masyarakat Purbalingga yang berprestasi. Siapa saja nantinya bisa misalnya para Guru baik PAUD/TK atau SD yang punya prestasi di tingkat Provinsi sampai tingkat Nasional,” kata Bupati Dyah H Pratiwi saat bersilaturahmi dengan ASN, aparatur pemerintah desa dan masyarakat di halaman kantor Kecamatan Bobotsari

Selanjutnya Bupati Dyah H Pratiwi juga kembali menginformasikan kepada jajaran ASN di Kec Bobotsari saat ini dalam tahap penataan pejabat di jajaran pejabat tinggi pratama yang secara simultan tentunya berpengaruh pada penataan pejabat di eselon II dan IV. Dirinya pastikan bahwa penataan pejabat tersebut free tidak ada unsur komersial dan apabila ada oknum yang mengatasnamakan promosi jabatan meminta biaya dan lain-lainnya segera laporkan dan akan diberi tindakan tegas. Bupati Dyah H Pratiwi katakan penataan pejabat semata-mata melihat kompetensi dan juga kinerja dengan melihat aturan serta mekanisme yang ada. “Istilahnya the right man on the right place lah, saya bisa pastikan penataan pejabat ini free tak ada unsur komersil,” katanya.

Terkait proses persidangan sengketa pemilu di Mahkamah Konstitusi, Bupati Dyah H Pratiwi menghimbau seluruh komponen masyarakat Kertanegara tetap jaga kondusifitas agar Purbalingga tetap aman dan damai. Masyarakat diminta menghormati jalannya proses persidangan sampai dengan dikeluarkannya putusan MK yang dijadwalkan pada 28 Juni 2019, tetap menjaga persatuan, tidak terpecah belah tercerai berai.

“Kontestasi politik pada pemilu serentak kemarin sudah selesai, maka harusnya adanya perbedaan dalam pilihan maupun dukungan sudah tidak ada lagi. Kita sebagai warga masyarakat Purbalingga, warga bangsa Indonesia harus menghormati proses di MK sampai dengan di keluarkannya putusan karena di tahun depan kita sudah masuki kontestasi politik lagi pada pemilihan Bupati Purbalingga di bulan September 2020,” katanya.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B. Ecom, MM beserta suami Bapak Rizal Ardiasyah, SE,Para Staf Ahli Bupati Purbalingga,Para Asisten Setda Purbalingga, Camat Bobotsari Bambang Triono, SKM, M.Si,Mewakili Kapolsek Bobotsari /Wakapolsek Ipda Dono,. Mewakili Danramil 08/BBS Serma Haryadi/Babinsa Ramil 08/Bbs,Ketua TP. PKK Kecamatan Bobotsari, Para Kepala UPTD/Korwil Pendidikan Kecamatan Bobotsari,Para Kepala Desa se Kecamatan Bobotsari, Para Perangkat Desa se Kecamatan Bobotsari,Para Tokoh Masyarakat / Agama / Pemuda se Kecamatan Bobotsari serta Para Ketua Ormas se Kecamatan Bobotsari.(Pendim 0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar