Senin, 15 Juli 2019

Koramil 08/Bbs suguhkan materi PBB dan Wawasan Kebangsaan kepada siswa – siwi baru MTs N 2 Purbalingga




PURBALINGGA --- Hari pertama siswa-siswi masuk sekolah diisi dengan Pelaksanaan kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah), MPLS di MTs Negeri-2 Purbalingga di Bobotsari bekerja sama dengan pihak lain untuk mengisi/melatih kepada siswa – siswi yang mengikuti MPLS, kegiatan MPLS sendiri diikuti oleh kelas 8 dan kelas 9.

Kerja sama dengan pihak lain sesuai dengan program dan materi kegiatan MPLS bagi siswa - siswi baru yang telah disusun oleh pihak sekolah tentunya.

Pada gelaran MPLS di MTs Negeri-2 Purbalingga di Bobotsari bekerja sama dengan Koramil 08/Bbs untuk memberikan kegiatan MPLS kepada para siswa – siswi baru, Serma Hariyadi dkk 5 orang, pada kesempatan ini materi yang dibawakan adalah PBB dan Wawasan Kebangsaan yang diikuti oleh Siswa-siswi Mts sebanyak 480 orang dan guru pendamping sebanyak 10 orang.


Yth.Danramil 08/Bbs selamat siang,ijin melaporkan pada hari senin,15 juli 2019 mulai pukul 08.00 wib s/d pukul 10.30 wib, anggota Koramil 08/Bbs melatih PBB dan Wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi kelas 8 dan kelas 9 MTs Negeri-2 Purbalingga di Bobotsari,yang di hadiri oleh sbb:
- Pelatih dari koramil 08/Bbs,serma Hariyadi dkk 5 orang
- Guru Pendampingan 10 orang
-
Selama kegiatan berjalan dengan tertib,lancar dan amanAcara selesai dengan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar