Senin, 01 Juli 2019

Komandan Kodim 0702/Purbalingga Ikut Memeriahkan Jalan Sehat Dalam Rangka Hut Bhayangkara Yang ke 73.




PURBALINGGA - Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 Dengan Tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”,

Pada kesempatan itu Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.IP., M.Han ikut memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, didampingi Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, SH., S.IK., MH, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE., B.Econ., MM., Ketua DPRD Kab. Purbalingga H. Tongat, SH., MM.beserta Istri, Kajari Purbalingga Nur Mulat Setiawan, SH., Ketua PN Purbalingga Bambang Sucipto, SH.,. MH, Danlanud J.B Soedirman Letkol Pnb Putu Sucahyadi, S.AP., M.SC., M.M.S.,Danyonif 406/CK di wakili Kapten Inf Mulyono serta Warga masyarakat Purbalingga

Kegiatan tersebut di selenggarakan Polres Purbalingga, dalam kegiatan tersebut Dandim 0702/PBG ikut Starkan jalan Sehat dan menyumbangkan Sebuah lagu, serta mengambil Undian Kupon Doorprize Undian hadiah pertama.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE., B.Econ., MM dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah Hari ini kita dapat berkumpul di lapangan ini dalam keadaan sehat wal afiat sehingga bisa mengikuti kegiatan hari ulang tahun bhayangkara yang ke 73 tahun.

“Atas nama pemerintah Kab Purbalingga saya ucapkan selamat Ulang tahun ke-73, untuk jajaran Polri, khususnya untuk jajaran Polres HSS dan ibu-ibu bhayangkara, semoga Polres Kabupaten Purbalingga dapat terus meningkatkan peran dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara serta masyarakat khususnya di Kab. Purbalingga,” ucapnya.

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.IP., M.Han., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mendekatkan Polri yang humanis kepada masyarakat serta dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019.

“Kami Atas nama besar keluarga besar Kodim 0702/Purbalingga Mengucapkan selamat Hari Ulang tahun Bhayangkara Ke-73 Tahun Semoga Tetap Jaya dalam pengabdian kepada bangsa Negara dan masyarakat tanpa batas di wilayah Purbalingga ,” pumgkasnya. (Pendim 0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar