Minggu, 28 Juli 2019

Kolaborasi 4 X 4 dan Trail Adventure Siap Ramaikan HUT Purbalingga Ke 189




PURBALINGGA - Dalam rangka membangun generasi muda melalui olahraga otomotif dan meramikan HUT Purbalingga pada bulan Desember mendatang sekaligus meningkatkan kepedulian sosial serta mempromosikan wisata di Kabupaten Purbalingga, Kodim 0702/Purbalingga menggandeng Komunitas Jeep 4 X 4 dan Trail Adventure Purbalingga laksanakan cek Route di Hutan Wisata Limpak Gombong., Minggu (28/7).

Kegiatan diikuti langsung oleh Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letann Kolonel inf Yudhi Novrizal.S.IP ,M.Tr(Han) bapak Rizal,Kepala Satpol PP Purbalingga Suroto, Ketua Komunitas Jeep 4 X 4 Andi Kurniawan,Ketua Komunitas Trail Adventure Sukamto serta para ofroader.

Kegiatan "Cek Route Bareng Dandim Purbalingga " itu diikuti oleh sekitar 300 Rider Nusantara yang berasal dari berbagai propinsi dan komunitas trail dari Kabupaten Purbalingga akan ramikan HUT Purbalingga ke 189 pada bulan Desember mendatang.

Selain itu Cek Route kali ini juga menjadi wahana untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh Rider yang berasal dari berbagai komunitas Trail di Purbalingga, juga menyalurkan bakat dan hobi para generasi muda khususnya para pecinta olahraga otomotif 4X4 dan Trail.

Hal itu yang disampaikan Dandim 0702/Purbalingga saat cek Route dihadapan ratusan peserta. Melalui Kolaborasi Jeep 4X4 dan Trail Adventure Purbalingga , kita ingin memfasilitasi dan mengakomodir para Rider untuk menyalurkan bakat atau hobinya di bidang olahraga otomotif khususnya Offroad 4X4.

"Disamping juga berkaitan dengan bakti sosial guna membantu masyarakat yang kurang mampu. Harapanya dengan adanya kegiatan ini akan memberi manfaat kepada semua orang, dan yang tak kalah penting adalah untuk mengexplore atau mempromosikan pariwisata di Kabupaten Purbalingga ", tegas Dandim 0702 Purbalingga.(Pendim 0702 Purbalingga)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar