Rabu, 17 Juli 2019

Pertemuan Rutin Persit Kartika Chanda Kirana PD XVII Kodim 0702/Purbalingga




Purbalingga ---  Pertemuan rutin Bulanan Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII Kodim 0702/Purbalingga bertempat di Aula Cokro Sunaryo Jln Letjen S. Parman No 1 Kecamatan Bancar Kabupaten Purbalingga.(17/7)

Pada kesempatan ini juga terdapat sesi perkenalan kepada ibu persit yang baru bergabung menjadi Ibu Persit serta banyaknya perubahan jabatan di organisasi persit untuk itu sesi perkenalan ini menjadi momen yang pas supaya diketahui oleh seluruh anggota persit

Pertemuan rutin Bulanan kali ini di pimpin oleh ibu Wakil Ketua Ny. Saeroji, dalam memberikan sambutannya Ibu Wakil Ketua Menjelaskan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis, sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul, sehingga organisasi ini benar-benar dapat mewujudkan peran sebagai persatuan istri prajurit yang harus selalu siap dan setia mendukung pelaksanaan tugas pokok suami dalam mengemban tugas kenegaraan. Disamping itu, Pertemuan rutin persit dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan pengarahan sekaligus informasi yang sedang berkembang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar