Minggu, 07 Juli 2019

"Memupuk Kebersamaan Dengan Masyarakat, Koramil 12 Melaksanakan Bersih Bersih Mushola"




Anggota Koramil 12/Karang Anyar dengan pimpinan Danposramil Kertanegara Peltu Dwi Erlianto melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan sarana ibadah di Mushola Nurul Iman, Dusun Banaran, Desa Mergasana Kecamatan Kertanegara (Kamis, 4 Juli 2019)

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan tempat Mushola.

Pengurus Mushola Kyai Mutado mengatakan ”Saya ucapkan terimakasih kepada Pihak Koramil 12 yang ikut membantu kebersihan,Keindahan dan kenyamanan Mushola Nurul Iman, sehingga terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah,” tuturnya.

Kades Mergasa Bp. Arif Yoga yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan”kegiatan ini akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah tetapi tempat lain yang dianggap perlu,dan saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Anggota Koramil 12 yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan.” ungkapnya.

Danposramil Kertanegara Peltu Dwi Erlianto mengatakan”Tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat”.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada akhirnya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya.”terangnya.(Pendim 0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar