Sabtu, 18 Januari 2020

Danramil 03/Kalimanah, Rotasi Pemerintahan Diharapkan sebagai Penyemangat Dalam Bekerja




Purbalingga_Pemerintahan Desa Kalimanah Wetan melakukan rotasi Jabatan Sekretaris Desa dalam rangka mengisi kekosongan Jabatan yang ada guna melengkapi struktur organisasi pemerintahan serta memudahkan pelaksanaan kerja dalam pemerintahan untuk melayani masyarakat Desa Kalimanah Wetan. (16/1/20)

Dari data yang diperoleh, jabatan Sekretasi Desa Kalimanah Wetan kini dijabat oleh Bapak Sarwana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemerintahan.

Danrmail 03/Kalimanah Kapten Inf Sudarno yang turut hadir bersama Jajaran Forkopimcam Kalimanah menyaksikan kegiatan tersebut dan menuturkan bahwasannya secara umum, alih tugas dan jabatan seperti ini merupakan bagian dari sistem tour of area dan tour of duty, sekaligus sebagai upaya penyegaran di Pemerintahan Desa, sehingga kehadirannya diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan mendukung kesuksesan tugas pokok dalam penertiban administrasi dan pelayanan masyarakat.

“Selaku pribadi dan atas nama Koramil 03/Kalimanah, Danramil menyampaikan terima kasih dan selamat kepada Bapak Sarwana atas jabatan barunya dan diharapkan senantisa dapat mengemban amanah ini dengan baik serta senantiasa dapat berkomunikasi dengan Babinsanya dalam setiap kegiatan dan bersama sama memberikan yang terbaik untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat," Pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Kalimanah, Danramil Kalimanah, Kapolsek Kalimanah, Kades Kalimanah Wetan, ketua BPD Desa kalimanah Wetan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kalimanah, Para Ketua RW/RT dan Tokoh masyarakat Desa kalimanah Wetan.
(Pendim 0702/Purbalingga)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar