Minggu, 12 Januari 2020

Jumat Berkah Berbagi Cinta dan Kasih Kepada Sesama




PURBALINGGA__Ny.Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana melalui Persit Kartika Candra Kirana(KCK) cabang XVII Koorcab Rem 071/Wijayakusuma melaksanakan kegiatan Jumat berkah di wilayah Kodim 0702/Purbalingga dengan berbagi kasih memberikan sumbangan berupa nasi kotak dan sembako kepada tukang becak, fakir miskin dan Dhuafa di beberapa tempat di wilayah Kodim 0702/Purbalingga. (10/1/2020)

Beberapa tempat yang menjadi sasaran kegiatan diantaranya yakni Tukang becak di pangkalan becak seputaran Makodim, terminal Bukateja, Panti Asuhan Madanni Siwi di Kelurahan Penambongan Kecamatan Purbalingga dan Panti Asuhan Al-Yusufiah di Desa Cipawon Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga.

Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Ny.Dian Yudhi Novrizal melalui wakilnya mengatakan bahwa, " kehadiran kami di sini dalam rangka melaksanakan Jumat berkah dengan berbagi makanan siap saji dan sembako kepada kaum duafa dan anak yatim dengan tujuan untuk membantu meringankan beban hidup, kegiatan ini juga sebagai penyambung tangan dari Ibu Ketua Umum Persit Kartika chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa ( Ibu Kasad ) dalam kegiatan pemberian bantuan pada Jumat berkah bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah Kodim 0702/Purbalingga,” ungkap Ny. Susanti Saeroji.

“Melalui kegiatan ini yang dilaksanakan juga oleh jajaran Persit di seluruh indonesia selain untuk memelihara tali silaturahmi dengan masyarakat juga mengajarkan kita untuk berbagi dengan sesama, harapannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” lanjutnya.

Di Panti asuhan saat disambangi Persit Kodim 0702/ Purbalingga, H. Suparna selaku Pimpinan dan Pengasuh Panti Asuhan Madanni siwi mengapresiasi kegiatan Jumat berkah ini dengan menuturkan,”terima kasih atas silaturahmi dan perhatiannya kepada anak-anak Panti Asuhan Madani siwi semoga kegiatan ini menjadi berkah dan pahala serta harapannya dapat berkelanjutan dan berkesinambungan,”Harapnya.
(Pendim 0702/Purbalingga)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar