Minggu, 05 Januari 2020

Danramil Jalin Komunikasi dengan Anggota dan Jaga Kebugaran melalui Sepeda Bersama Sembari Patroli Wilayah




PURBALINGGA__Bagi setiap Prajurit TNI kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga, untuk menjaga kebugaran tersebut berbagai macam olahraga dapat dilakukan seperti halnya bersepeda sambil berpatroli di wilayah yang dilakukan oleh Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto bersama anggotanya, Jum’at pagi (3/1/20120).

Usai melaksanakan apel pagi Danramil mengajak Prajuritnya berolahraga naik sepeda bersama sambil patroli wilayah dengan mengambil start Makoramil menuju arah Toyareja, Jatisaba, Bancar, Wirasana, Kembaran Kulon kembali finish di Makoramil 01/Purbalingga Jl Letkol Isdiman No.82 Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga.

Danramil sampaikan ,” selain olahraga lari, bersepada juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran.

“Selain itu, ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, ini bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara Komandan dengan bawahan yang dipimpinnya,” ungkap Danramil.
Selain itu kata dia, olah raga bersepeda juga sebagai wahana untuk menjalin hubungan yang harmonis antara atasan dan bawahan.
“Ya Salah satunya bersepeda santai bersama sambil refreshing dan patroli wilayah, kebetulan hari Jumat karena tidak ada kegiatan program maka jadwalnya olahraga bersama” kata Danramil.

Pelda M.Ihyaudin Bati Tuud Koramil 01/Purbalingga yang mendampingi Danramilnya melaksanakan sepeda bersama turut menjelaskan,” Kegiatan sepeda santai ini di ikuti seluruh anggota Koramil 01/Purbalingga yang sedang tidak melaksankan dinas dalam maupun dinas khusus.

“Dengan bersepeda santai, Danramil mengajak kami anggotanya untuk hidup sehat, dan gemar berolah raga. Disamping mengenal kondisi wilayah yang ada di wilayah binaan Koramil 01/Purbalingga sehingga dalam pembinaan teritorial lebih terarah,” ujar Bati Tuud.
Diharapkan melalui kegiatan yang dicetus Danramil ini akan menjadi sarana untuk mendekatkan pimpinan dan anggota agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sehingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar