Sabtu, 18 Januari 2020

Germas Kecamatan Karangjambu Wujudkan Masyarakat yang Sehat dan Memiliki Fisik Prima




Purbalingga_Momentum ulang tahunnya yang ke-12 ditahun 2020 diwujudkan oleh Klinik Puspa Husada Karang Jambu melaksanakan kegiatan Germas bersama masyarakat setempat dengan
mengundang Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ, MM dan unsur Forkopimcam Karangjambu, (16/1/20).

Kegiatan yang bertajug ,” Wujudkan Masyarakat Kecamatan Karangjambu yang Sehat dan Memiliki Fisik Prima ” diawali dengan olah raga dan sangat antusias sekali terlihat begitu banyaknya masyarakat yang hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ, MM saat memberikan sambutannya mengajak masyarakat Karangjambu sebagai insan yang beriman dan ber-Pancasila untuk senantiasa memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat dan hidayahNya kepada kita semua sehingga pada pagi hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka kegiatan Germas dan ulang tahun ke-12 Klinik Puspa Husada Kecamatan Karangjambu.

Menurut Bupati,” Program Gerakan masyarakat hidup sehat diantaranya melakukan aktifitas fisik, gemar makan sayur, gemar makan buah, memeriksa kesehatan secara berkala, istirahat yang cukup, tidak merokok, tidak BAB sembarangan yang nantinya menjadi pribadi yang bersih dan sehat.

Pada akhir sambutanya Bupati juga mengajak kepada masyarakat Karang Jambu untuk bersama sama mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 Kabupaten Purbalingga yang sebentar lagi dilaksanakan secara serentak di sebagian wilayah Indonesia," Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Kapos Ramil Karangjambu mengapresiasi kegiatan yang telah digagas oleh klinik Puspa Husada Kec. Karangjambu, dan berharap melalui kegiatan ini masyarakat Kecamatan Karangjambu lebih Kompak Solid bersama dalam mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani untuk menyongsong hari esok yang lebih baik.

Selain itu Kapos Ramil Karangjambu juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-12 untuk Klinik Puspa Husada Karang Jambu semoga tambah maju, semakin profesional dalam melayani dan membantu masyarakat dibidang kesehatan.
(Pendim0702/Purbalingga)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar