Kamis, 09 Januari 2020

Sosialisasi dan Penjaringan Perangkat Desa Sirandu Turut Dihadiri DanPosRamil Karangjambu




PURBALINGGA__Dalam rangka mengisi kekosongan beberapa jabatan perangkat Desa di Sirandu digelarlah acara sosialisasi aturan dan tata tertib penjaringan perangkat desa Sirandu di Aula Balai Desa Sirandu.(9/1/2020)

Kegiatan ini tak kurang dihadiri oleh sekitar 50 orang dimana turut hadir Forkopimcam Karangjambu, Kades Sirandu, BPD, LKMD serta Babinsa dan KaposRamil Karangjambu Peltu M.Yamroni.

Ada lima jabatan perangkat di Desa Sirandu yang masih Kosong, sehingga perlu adanya pengisian jabatan tersebut agar roda pemerintahan dapat berputar lancar seperti semestinya.
Adapun jabatan yang kosing meliputi Kadus, Kaur Pemerintahan, Kaur Keuangan Kaur TU dan umum serta Kaur perencanaan dengan jumlah total keseluruhan pendaftar ada 13 orang.

Dalam sambutannya Camat Karangjambu Sakiman,S.Pd menyampaikan, "terimakasih atas waktu yg diberikan dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada para calon yg telah mendaftar. Diharapkan dengan adanya seleksi ini sebagai ajang kompetisi untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan pemerintah. Siapa saja nanti yg lulus dalam seleksi jangan berbangga hati karena kedepan memiliki tugas untuk mengabdikan diri ke masyarakat,Harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Danposramil juga turut memberikan apresiasi dan arahannya,"
Mulai sekarang anda adalah orang yg punya kesempatan untuk mengabdikan diri ke masyarakat melalui proses seleksi yg akan dilaksanakan pada Minggu mendatang. Mulai sekarang harus sudah mendisplinkan belajar diri. Apabila nanti lulus seleksi harus mendukung kebijakan kepala desa dan kebijakan pemerintah sesuai undang undang yang berlaku tentunya,"Pesan Yamroni.

"Jaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksĂ naan penjaringan perangkat Desa Sirandu nantinya, "tegas DanposRamil.

Acara selanjutnya di lanjutkan kegiatan sosialisasi oleh panitia penjaringan dan selesai dalam keadaan aman dan tertib.
(Pendim0702/Purbalingga).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar