Minggu, 26 Januari 2020

Pimpin Penyiapan Lomba Balap Becak Dalam Rangka Festival Jenderal Soedirman, Danramil 09/Karangreja Berharap Acara Tersebut Sukses dan Meriah


.

Purbalingga_Turut sukseskan Lomba Balap Becak dalam rangka Festival Jenderal Soedirman yang menjadi Agenda Tahunan Pemerintah Kabupaten Purbalingga, Danramil 09/Karangreja Kapten Chb Riswanto dengan anggota jajarannya serta anggota Koramil 01/Purbalingga melakukan penyiapan pangkalan dan pembagian sektor kepanitian yang bertempat di seputaran Alun-alun Purbalingga. (27/01/2020)

Penyiapan yang dilakukan diantaranya pembersihan seputaran Alun-alun Purbalingga,  penyiapan tenda tamu undangan dan lintasan yang akan digunakan untuk lomba balap becak dimana rencananya akan dilaksanakan selasa 28 Januari 2020 pukul 09.00 yang diikuti kurang lebih 200 orang dengan kategori umur.

Danramil 09/Karangreja yang ditunjuk sebagai Koordinator lomba mengatakan, lomba balap becak ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar tukang becak yang nantinya para pemenanang akan mendapatkan piagam dan uang pembinaan serta sembako juga seluruh peserta diberi kesempatan menikmati hiburan yang telah disiapkan panitia.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengajak dan menghimbau kepada anggotanya yang telah ditunjuk sebagai panitia agar bersama sama mensukseskan gelaran acara tersebut dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, pintanya. (Pendim 0702/Pbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar