Selasa, 14 Januari 2020

Memantapkan Upaya Pewarisan JSN 45 dan Kesejahteraan melalui HUT Ke-63 LVRI




PURBALINGGA__Peringatan Hari Ulang Tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-63 Kabupaten Purbalingga dilaksanakan di Pendopo Cahyana Jl. Jenderal Sudirman No 131 Kecamatan Purbalingga Kabupaten Purbalingga, (14/1/2020).

Dengan mengusung tema "Melalui Peringatan HUT Ke-63 LVRI Memantapkan Upaya Pewarisan JSN 45 dan Kesejahteraan Veteran." Acara ini turut dihadiri Bupati Purbalingga, Kasdim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji dan anggota LVRI Kabupaten Purbalingga.

Dalam sambutannya Bupati Purbalingga menyampaikan," atas nama Pemerintah Kabupaten Purbalingga mengucapkan selamat ulang tahun LVRI Ke-63, kami berharap HUT LVRI ini menjadi momentum untuk meningkatkan jiwa nasionalisme pada generasi muda yang akan meneruskan perjuangan para pahlawan dan senantiasa selalu tanamkan NKRI harga mati," harapnya.

Di tempat yang sama Kasdim yang turut hadir mewakili Dandim 0702/Purbalingga menyampaikan, "Semangat perjuangan yang tidak mengenal usia seperti yang dimiliki LVRI, hendaknya dapat dipakai sebagai pelopor bagi generasi penerus di dalam mencapai tujuan nasional, yaitu kesejahteraan masyarakat secara utuh. Dalam mencapai kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat," Ungkap
Mayor Inf Saeroji.

(Pendim 0702/Purbalingga)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar