Selasa, 17 Januari 2023

Babinsa Hadiri Musdessus Penetapan APBDes Tahun 2023

 

 



PURBALINGGA—Dalam rangka menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah desa binaan dan warganya, Babinsa selalu menghadiri kegiatan yang dilakukan oleh desa binaan, baik pada siang hari maupun malam hari.
 
Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Sertu Eddy Koramil 08/Bobotsari menghadiri Musdessus Karangduren pembahasan dan penetapan APBDes Tahun 2023. Kegiatan bertempat di Kantor Bundes Desa Karangduren, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Kamis malam (18/01/2023).
 
Babinsa Sertu Eddy selaku Babinsa Karangduren menuturkan, Musdessus pembahasan dan penetapan APBDes pada Tahun 2023 diharapkan dapat digunakan sebagai rencana sehingga tepat sasaran dalam menunjang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa.
 
"Diharapkan Musdessus ini, dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta jangan sampai dalam penggunaan dana desa nantinya berurusan dengan hukum," ujar Sertu Edy.
 
Di tempat yang sama, Sekdes Karangduren Toto Isnanto menyampaikan, dengan adanya Musdessus ini telah menetapkan apa-apa saja yang menjadi pokok pembangunan desa di Tahun 2023, oleh karena itu kita semua ikut mengawasi dalam pembangunan tahun ini.
 
“Pemdes Karangduren akan transparan dalam masalah dana, sehingga jika terjadi sesuatu yang kurang jelas bisa ditanyakan ke aparat Pemdes agar tidak menimbulkan kesalahpahaman,” tegasnya. (Kn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar