Selasa, 03 Januari 2023

Perwira Siaga Ambil Apel Pagi Anggota dan PNS Kodim Purbalingga

 

 


PURBALINGGA—Anggota dan PNS Makodim 0702/Purbalingga melaksanakan apel pagi pengecekan sebelum memulai kegiatan. Kegiatan apel di Lapangan Apel Makodim 0702/Purbalingga Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga Kabupaten Purbalingga, (03/01/2023).
 
Dalam kesempatan tersebut, Perwira siaga Kapten Cba Agus Sukendar sebagai pengambil apel mengatakan, apel pagi saat sebelum melaksanakan kegiatan dinas sehari-hari merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota TNI dan PNS Kodim 0702/Purbalingga, karena dengan apel pagi akan di sampaikan beberapa informasi yang penting dan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.
 
“Selain itu, kegiatan apel pagi ini melatih kedisiplinan dan tanggung jawab kepada anggota dan PNS Kodim 0702/Purbalingga untuk menepati waktu,” kata Kapten Cba Agus Sukendar.
 
Apel pagi sangat penting di lakukan sebelum melaksanakan tugas sehari-hari di masing-masing staf dan untuk mengecek kehadiran personil Makodim.
 
Lanjut perwira siaga Kapten Cba Agus Sukendar berpesan kepada anggota dan PNS Makodim 0702/Purbalingga agar selalu berhati-hati dalam setiap melaksanakan aktifitas, jaga kesehatan, keselamatan dan kekompakan serta kebersamaan. (Kn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar