Senin, 09 Januari 2023

Diduga Jatuh Dari Pohon Kelapa, Seorang Warga Desa Krangean Meninggal

 

 




PURBALINGGA—TN (62) warga Dukuh Karanggude Rt 02 Rw 05 Desa Krangean, Kecamatan Kertanegara di temukan meninggal dunia oleh anak kandung S (30) dan SH (32) anak menantunya di bawah pohon kelapa di Dukuh Picung Rt 02 Rw 05 Desa Krangean, Kecamatan Kertanegara, Kabupaten Purbalingga, Senin malam (09/01/2023).

Serma Ratman Koramil 12/Karanganyar selaku Babinsa Krangean saat mengecek di rumah korban mengatakan, TN warga Desa Krangean merupakan seorang penderes nira kelapa yang secara rutinitas dilakukan setiap sore hari dan selesai sebelum magrib sudah pulang ke rumah, namun sampai pukul 20.00 WIB korban belum balik ke rumah sehingga anak dan menantunya pergi untuk mencari korban.

“ Dalam pencariannya, sekira pukul 21.00 WIB anak dan menantunya menemukan korban berada di bawah pohon kelapa dengan posisi terlentang dan sudah meninggal dunia. Oleh kedua anaknya korban langsung di bawa pulang ke rumah,” kata Babinsa Serma Ratman.

Di tempat yang sama, Pj. Kades Krangean Sabar Widodo menyampaikan, pihaknya bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta petugas Medis dari Puskesmas Karangtengah melaksanakan pemeriksaan terhadap jenazah untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Karangtengah, disimpulkan bahwa penyebab meninggalnya korban diduga karena retaknya kepala bagian belakang akibat jatuh dari pohon kelapa yang tingginya kurang lebih 10 Meter dan kaki kiri bagian betis mengalami patah,” jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan selesai, korban di serahkan kepada pihak keluarga dan selanjutnya untuk akan di makamkan besuk pagi di TPU Desa Krangean. (Kn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar