Minggu, 29 Januari 2023

Dandim Purbalingga Hadiri Drag Bike Pemula 2023

 

 


PURBALINGGA--Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol bersama unsur Forkopimda Kabupaten Purbalingga lainya menghadiri acara Drag Bike Pemula Tahun 2023 Piala Bupati Purbalingga. Kegiatan bertempat di Lanud Jenderal Besar Soedirman, Desa Wirasaba, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, (29/01/2023). 
 
Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Purbalingga Drs. Budi Susetyono, MPA yang mewakili Bupati Purbalingga mengatakan, kegiatan ini merupakan kesempatan bagi para remaja untuk bisa menyalurkan hobi yang berkaitan dengan otomotif kendaraan bermotor roda dua. 
 
"Dengan adanya kegiatan lomba Drag Bike Pemula piala Bupati Purbalingga, diharapkan di Purbalingga sudah tidak ada namanya balapan liar lagi," katanya. 
 
Bagi para pemuda yang ikut lomba karena masih pemula diharapkan bisa menyalurkan bakat dan potensi dengan sebaik-baiknya pada kegiatan ini, sehingga akan tercipta para pembalap yang handal dan junjung sportivitas yang tinggi pada kegiatan ini. 
 
Di tempat yang sama, Danlanud JB. Soedirman Letkol Nav Yudo Anggoro, M. Tr. (Han) dalam sambutannya menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat pecinta otomotif yang ada di Purbalingga dan memberikan sarana kegiatan yang resmi yang berbentuk kejuaraan. 
 
"Melalui kejuaraan seperti ini, diharapkan muncul ide-ide yang mengarah pada peningkatan prestasi para atlet daerah, sehingga dikemudian hari akan menjadi atlet yang mampu membanggakan pada tingkat nasional," ucapnya. 
 
Lanjut Danlanud JB. Soedirman, dalam suatu lomba kejuaraan akan ada yang menang dan kalah, jadikan pengalaman yang berharga untuk kegiatan lomba kejuaraan selanjutnya. Junjung tinggi sportivitas dan bersaing secara profesional sehingga tercipta prestasi yang terbaik demi kemajuan olahraga Drag Bike ini, " pungkasnya. (Kn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar