Selasa, 10 Januari 2023

Koramil 01/Purbalingga Bantu Bedah Rumah Warga

 

 




PURBALINGGA—Dalam membantu warga binaannya, Koramil 01/Purbalingga selalu aktif dalam membatu warga binaannya yang sedang kesulitan, salah satunya seperti membantu warga binaannya saat memperbaiki rumahnya.

Danramil 01/Purbalingga Kapten Cba Sutarmo beserta 5 orang anggotanya melaksanakan karya bakti bedah rumah salah satu warga binaan yang mendapat bantuan dari Pemerintah Daerah untuk memperbaiki rumahnya. Kegiatan bertempat di Rt 01 Rw 06 Kelurahan Purbalingga Kidul, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (11/01/2023).

Danramil 01/Purbalingga Kapten Cba Sutarmo saat melaksanakan karya bakti bedah rumah mengatakan, kegiatan ini merupakan bantuan dari Menteri Perkoperasian Republik Indonesia dan pemerintah Kabupaten Purbalingga secara langsung pada acara kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Purbalingga.

“Kehadiran kita disini untuk membantu warga yang kurang mampu untuk memperbaiki rumahnya, kebetulan salah satu warganya yang bernama Sujiati (46) warga Kelurahan Purbalingga Kidul mendapat bantuan dari pemerintah untuk memperbaiki rumahnya,” kata Danramil 01/Purbalingga.

Lanjut Danramil Purbalingga, dalam kegiatan ini kita bersama-sama warga untuk membantu dalam memperbaiki rumah tersebut secara bergantian sampai rumah milik Sujiati jadi.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk Komsos dengan warga binaannya dan merupakan bentuk gotong royong yang baik antara TNI dengan rakyat serta disinilah, TNI AD datang membantu rakyat untuk mengatasi kesulitan di sekelilingnya,” tambah Danramil 01/Purbalingga.

Di tempat yang sama, Sujiati (46) warga yang rumahnya di perbaiki menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 01/Purbalingga dan warga Kelurahan Purbalingga Kidul yang telah membantu dalam membedah milik rumahnya. (Kn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar