Selasa, 10 Januari 2023

Koperasi Kartika A-03 Purbalingga Gelar RAT ke 54 dan Tutup Buku Tahun 2022

 

 

PURBALINGGA—Koperasi Kartika A-03 Purbalingga menggelar RAT (Rapat Anggota Tahunan) ke-54 dan Tutup Buku Tahun 2022 yang di hadiri oleh seluruh anggota dan PNS Kodim 0702/Purbalingga selaku anggota koperasi Kartika A-03 Purbalingga. Kegiatan bertempat di Aula Indoor Cokro Sunarjo Makodim 0702/Purbalingga Jalan Letjen S Parman Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (11/01/2023).

Dalam sambutannya, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Dipo Sabungan Lumban Gaol selaku pembina Koperasi Kartika A-03 Purbalingga mengatakan, semoga dengan kehadiran para anggota RAT yang di adakan oleh Koperasi Kartika A-03 Purbalingga bisa memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kepentingan dan kemajuan Koperasi Kartika A-03 Purbalingga dalam mewujudkan kesejahteraan anggota.

“Dengan demikian, maka keberadaan Koperasi harus mampu memberikan kemudahan bagi anggotanya, khususnya dalam memenuhi kebutuhan ekonomi selaras dengan tuntutan peningkatan kualitas kehidupan anggota dan PNS TNI AD yang profesional dalam melaksanakan tugas pokoknya,” kata Dandim 0702/Purbalingga.

Dalam tata kehidupan perkoperasian, RAT adalah kewajiban para pengurus koperasi dan Rapat Anggota Tahunan ini merupakan forum tertinggi sebagai mandat dan kepercayaan yang telah di berikan oleh para anggota koperasi.

Lanjut Dandim Purbalingga, dalam pembuatan program kerja Tahun 2023 agar di buat yang realistis sesuai dengan kondisi koperasi dan di musyawarahkan secara baik, karena dengan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja tersebut, nantinya akan di jadikan progran dalam satu tahun kedepan.

“Perhatikan beberapa aspek yang perlu di pedomani bagi para pengurus dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yaitu motivasi dan etos kerja, kreativitas, kejujuran dan keuletan. Hal ini sangat perlu karena sangat mendukung terwujudnya koperasi yang tangguh dan mandiri akan diaktualisasikan,” tegasnya.

Di akhir amanatnya, Dandim 0702/Purbalingga berharap agar para pengurus Koperasi Kartika A-03 Purbalingga dapat menyikapi segala saran yang diberikan oleh anggotanya dengan kebesaran jiwa, rasa keterbukaan, jujur dan transparan. (Kn



Tidak ada komentar:

Posting Komentar