Selasa, 07 Mei 2019

Babinsa Banjarsari Hadiri Rembung Desa




PURBALINGGA - Keaktifan Babinsa dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu tugas bagi anggota personil teritorial, dengan aktif di setiap kegiatan seorang Babinsa dapat mengetahui permasalahan di Desa binaannya.

Seperti yang dilakukan Sersan Satu Nanang Babinsa Banjarsari Koramil 08 Bobotsari turut hadir pada acara Rembugan Desa yang dilaksanakan di Aula Kantor Bale Desa Bankjarsari Kec Bobotsari Kab Purbalingga.

Kegiatan rembugan Desa membahas tentang Bidang Ekonomi,Bidang Pendidikan,Bidang Kesehatan,Bidang Infrastruktur serta Bidang Lingkungan yang merupakan kelanjutan programdari pemerintah dengan harapan bisa berkembang dan cukup membantu mengatasi kesulitan Desa Bajnarsari.

“Bidang bidang yang dibahas merupakan program dari Provinsi, harapan kami kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik, bisa berkembang sesuai tujuan Pemerintah Provinsi,” kata Kepala Bagian Biro Kesra Propinsi Jawa Tengah bapak Gunawan Sudarsono SE, SH, Msi

Pada kesempatan ini Babinsa Banjarsari Sertu Nanang mengatakan, “Kita sebagai Bintara Pembina Desa akan selalu memonitor program sampai ke sasaran sesuai dengan hasil kesepakatan musyawarah rembug warga Desa Banjarsari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar