Kamis, 09 Mei 2019

Monitoring Wilayah Selama Bulan Puasa, Babinsa Koramil 01/Purbalingga Tarling Tingkat Kelurahan




PURBALINGGA. Koramil 01/Purbalingga melalui para Babinsanya Melaksanakan Terawih Keliling Bersama jajaran pemerintah tingkat Kelurahan di Kec Purbalingga, Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Sumardi. Selain memonitor wilayah binaan kegiatan Tarling tersebut, Untuk mewujudkan dan menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi warga masyarakat di dalam bulan Ramadhan ini. (10/5)

Babinsa Kelurahan Purbalingga Kidul bersama melakukan giat safari sholat tarawih di di Masjid Nurul Imam Bersama Babinkamtibmas dan Pemerintah Purbalingga Kidul. Usai kegiatan Sholat terawih dilanjutkan tausiah

Ucapan trimakasih di sampaiakn Ketua Takmir masjid Nurul Imam kepada team tarling dari Babinsa, Kelurahan Purbalingga Kidul, Babinkamtibmas, dan Warga masyarakar. Perlu kita contoh Bapak -bapak team tarling yang selalu menghadiri acara sholat tarawih di masjid atau Mushola di wilyah Kelurahan Purbalingga Kidul. Semoga dalam melaksanakan ibadah puasa dan tarling ini mendapatkan pahala dari, Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Ta’ala amin.

Tak ketinggalan pula Kepala kelurahan Purbalingga Kidul Nur Azizah Erlita Sip,Msi Menyampaikan dalam Sambutanya, Ucapan trimakasih atas sambutan kepada team tarling di masjid Nurul Imam yang diterima Baik oleh masyarakat dan Pengurus Masjid.

Setelah selesai melaksanakan Tarling Anggota Babinsa Koramil 01/Purbalingga Melaksanakan patroli malam hari , bersama Babinkamtibmas keliling wilayah Kelurahan Purbalingga Kidul, Untuk mengantisipasi kerawanan lingkungan Desa pada saat malam hari.

Pelaksanaan Tarling di Bulan Suci Ramadhan 1440 H ini sangat penting, merupakan agenda bagi Apter Koramil 01/Purbalingga di dalam mewujudkan Komunikasi Sosial antara tni, aparat pemerintah dan masyarakat umumnya. Yang akan tercipta suasana harmonis dan bersahaja. Juga merupakan Binter Apter Koramil 01/Purbalingga kepada Masyarakat di bidang pembinaan mental supaya kedepan nya masyarakat bisa hidup dengan bersama sama, hidup rukun dan bergotong royong tanpa membedakan etnis, Suku dan agama. Sinergritas TNI bersatu bersama Rakyat, tercipta TNI bersama Rakyat Kuat, Kemanunggalan TNI kuat bersama Rakyat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar