Selasa, 07 Mei 2019




Purbalingga. Guna meminimalisir aksi tindakan kejahatan atau kriminalitas yang dilakukan oleh kelompok kelompok tertentu yang membuat situasi selama bulan puasa tidak kondusip, aparat gabungan TNI dari Kodim 0702/Purbalingga dan Polres Purbalingga serta Satuan Polisi Pamong Praja saat ini gencar melaksanakan patroli gabungan dengan target memberikan rasa aman bagi masyrakat Purbalingga. (8/5)

sebelum pelaksanaan Patroli dilakukan, Perwira Piket Kodim 0702/Purbalingga Peltu Dwi Erlianto melakukan pengecekan baik terhadap anggota makodim sendiri maupun kepada anggota Polres Purbalingga dan Satpol PP yang akan melaksanakan Patroli di wilayah Purbalingga

Kegiatan patroli yang dilakukan yang bersinergi dengan Polres Purbalingga dan Satpol PP Kab. Purbalingga merupakan bagian kegiatan secara rutinitas selama bulan puasa dilakukan khusunya di malam hari.

Kegiatan patroli bersama di lakukan karena wilayah Purbalingga merupakan salah satu wilyah perlintasan atau jalur alternatif yang menghubungkan antara jalur pantura dan jalur selatan. dengan kondisi yang ada maka untuk mencegah aksi aksi kriminalitas atau kejahatan di wilayah Purbalingga perlu dilakukan upaya pencegahan agar masyarakat yang beraktivitas memperoleh keamanan dan kenyamanan dengan situasi wilayah yang kondusif. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar