Kamis, 16 Mei 2019

Sinergitas TNI dan Polri di Bulan Ramadhan Berbagi Takjil




PURBALINGGA - Suatu keharuan yang tak ternilai oleh warga Kutasari dan para pengemudi roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan Kutasari, tepatnya di Koramil dan Polsek Kutasari , , Kamis (16/05).

Di hari kedua belas puasa pada Bulan Rahmadan 1440, H tahun 2019, jajaran personil TNI Koramil 04/Kutasari Dim 0702/Pbg yang dipimpin langsung AKP Bambang Sidik Kapolsek Kutasari dan jajaran personil dari koramil, bersama-sama menciptakan suasana kenyamanan, ketertiban dan kelancaran di jam-jam rawan macet dengan berbagi takjil menu untuk berbuka puasa di hari keduabelas.

Dan demi Kepentingan keamanan, keselamatan serta kelancaran lalu lintas (kamseltibcar), yaitu pelayanan terbaik dari TNI dan Polri sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk itu, personil Koramil 04/Kutasari bersama personil Polsek Kutasari berbagi kasih dengan membagikan takjil buka puasa yang sangat dibutuhkan masyarakat di dalam perjalanan.

Bukan hanya itu, masyarakat dapat melihat kearifan, kekompakan dan kebersamaan TNI dan Polri dalam menciptakan suasana yang aman, nyaman di wilayah hukum Polsek Kutasari.

Dengan adanya kegiatan ini, yang dilakukan oleh personil Koramil 04/Kutasari dan personil Polsek Kutasari bertujuan sebagai sinerigitas TNI-Polri serta meningkatkan keimanan prajurit dengan saling berbagi takjil dengan masyarakat Kec Kutasari dan sekitarnya yang melintas di Jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar