Selasa, 07 Mei 2019

Danramil 03/Kalimanah Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan




PURBALINGGA - Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara Polisi, TNI, dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Kalimanah pada kesempatan ini Danramil 03/Kalimanah Kapten Inf Sudarno bersama Kapolsek dan Camat hadiri Rakor di aula kantor kecamatan Kalimanah. (7/5)

Pada kegiatan tersebut yang menjadi peserta yaitu para aparatur yang bertugas di lapangan di antaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, seluruh Kepala Desa Se Kec Kalimanah .

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kalimanah secara maksimal.

Dalam kesempatan itu tersebut Danramil 03/Kalimanah Dim 0702/Pbg menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yaitu Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Kalimanah.

” Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Koja akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas, ” Tutup Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar