Kamis, 16 Mei 2019

Dandim 0702/Purbalingga Serahkan Piagam Kepada Anggota Purna Tugas




PUARBALINGGA. Wisuda Purna Tugas merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan serta penghargaan yang diberikan Komando terhadap para prajurit TNI, salah satunya adalah Peltu Parno yang pada saat ini memasuki masa purna tugas di satuan Kodim 0702/Purbalingga. Acara yang dilaksanakan di lapangan upacara Makodim di hadiri para Danramil, Perwira Staf dan seluruh anggota dan PNS serta Persit Kartika Candra Kirana Dim 0702 Purbalingga. (13/5)

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P,. M.Han dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Peltu Parno yang sudah menghabiskan masa dinasnya sebagai seorang Prajurit TNI, serta mengakhiri tugas dan tanggung jawabnya di Kodim 0702/Purbalingga.

Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P,. M.Han juga menambahkan dalam amanatnya "Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kebahagiaan bagi seorang Prajurit maupun PNS adalah ketika memasuki masa Purna Tugas atau Pensiun dalam keadaan sehat Walafiat. Pada hakekatnya merupakan pengahargaan yang tulus setingi tingginya dari Pimpinan TNI AD dan rasa Kecintaan bagi anggota yang memasuki Pensiun atas pengabdianya selama Dinas Aktif sampai mengakhiri Masa Purna Tugas di lingkungan TNI AD.

Dandim Juga berpesan, terus jalin tali silaturahmi dan komunikasi dengan Kodim lebih erat lagi dan jadilah pelopor dimasyarakat untuk senantiasa bersama sama membantu mengatasi kesulitan masyarakat. Tutur Dandim 0702/Purbalingga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar