Kamis, 16 Mei 2019

Pangdam IV /Diponegoro Kunjungi Kodim 0702/Purbalingga




PURBALINGGA. Pangdam IV Diponegoro Mayjen Mayjen TNI Mochamad Effendi didampingi Para Asisten dan Danrem 071/ Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) mengadakan kunjungan kerja ke Kodim 0702/Purbalingga, selain kunjungan kerja kegiatan ini untuk bersilaturahmi kepada jajaranya.(16/5)

Kunjungan ke kodim 0702/Purbalingga ini merupakan rangkaian kegiatan safari Pangdam IV/ Diponegoro ke jajaranya yang sebelumnya beliau juga berkeliling ke kodim kodim. Mayjen TNI Mochamad Effendi memerintahkan kepada seluruh jajaranya untuk menjalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat. Hal itu penting guna mengantisipasi gerakan terlarang yang ada di wilayah.

“Kodim sebagai Komando teritorial harus menyiapkan langkah-langkah penanganannya. Selain itu pangdam IV/diponegoro meminta kepada seluruh prajuritnya untuk menjadi prajurit yang bermartabat dan profesional, kurangi pelanggaran, harta dan pangkat bukanlah segala galanya untuk itu kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan ini merupakan kesempatan yang berharga berjumpa dengan jajarannya yang bertugas di daerah, karena disebabkan kesibukan beliau salah satunya pasca pilkada serentak lalu.

Dalam Safari kunjungan Pangdam IV/Dip, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P,. M.Han memaparkan tentang situasi wilayah Kab. Purbalingga, Dandim dalam paparannya mengatakan secara garis besar wilayah Purbalingga sesuai dengan data Geografi, Demografi dan Kodisi Sosial tercatat sebagi wilayah yang aman, ada beberapa wilayah itupun masih relative dapat segera ditangani, tuturnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar