Selasa, 07 Mei 2019

Tarwih Keliling Wujudkan Cipta Kondisi Diwilayah Kecamatan Kertanegara




Purbalingga – Kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) yang diselenggarakan Forkopicam Kertanegara salah satunya di sambut positif oleh Masyarakat Desa Langkap Kecamatan Kertanegara Kabupaten Purbalingga.(8/5)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Kertanegara Perwakilan Kantor Kemenag Kec. Kertanegara, Kepala UPT Kec. Kertanegara,Para Kades se Kec. Kertanegara, Imam Masjid Jami Baitulrohman, Takmir Masjid Jami Baitulrohman beserta pengurus, Para Toga, Tomas, Toda dan masyarakat Desa Langkap.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 12/Karanganyar Dim 0702/Purbalingga Kapten Inf Suhadi menyampaikan dengan diselenggarakannya kegiatan tarling selain untuk membangun peningkatan spiritual, membangun ukuwah dan kebersamaan serta membangun kultur atau budaya perilaku disiplin dikalangan ulama, pemerintahan dan masyarakat. Juga sebagai sarana menyampaikan informasi dan monitoring berbagai permasalahan yang ada di wilayah.

Selain menyambut dengan positif kegiatan Tarweh Keliling Danramil juga menghimbau Peran serta warga bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam menjaga lingkungan dapat mempersempit ruang gerak kelompok tertentu dalam melakukan aksi kejahatan atau kriminalitas diwilayah khusunya di Kec. Kertanegara, tegas Kapten Inf Suhadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar