Kamis, 09 Mei 2019

Warga diwilyah Binaan Meninngal, Anggota Koramil 06/Kemangkon Takziah ke Rumah Duka




PURBALINGGA. Sebagai anggota TNI yang berdinas di satuan kewilyahan sudah seharusnya selalu dekat dengan warga binaan. Hal ini yang dilakukan oleh Pelda Zaenal melaksanakan takziah di kediaman rumah duka Bpk. Yasmiarjo Warga Rt 10 Rw 04 Desa Muntang, yang meninggal dunia karena sakit. (9/5)

Kegiatan takziah tersebut merupakan bentuk kepedulian Koramil 06/Kemangkon terhadap warga masyarakat binaan, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

anggota Koramil di jajaran Kodim 0702/Purbalingga juga melakukan kegiatan yang sama dengan warga masyarakat pada umumnya, terutama ketika ada warga binaannya yang meninggal ,anggota Koramil atau Babinsa turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita.

Pelda Zaenal yang mewakili Danramil menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan tabah, serta mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan agar Almarhumah diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Zaenal juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu Warganya karena sakit dan Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat yang layak di sisinya,”ucap Pelda Zaenal . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar