Kamis, 16 Mei 2019

Rajut Kebersamaan, Danramil 04/Kutasari Tarling Bersama Muspika




PURBALINGGA. Memasuki Hari ke 7 bulan Ramadhan dan guna mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayahnya, Danramil 04/Kutasari Kapten Arm Wahyudi Seno melaksanakan sholat tarawih berjamaah di masjid At Taqwa Desa Karanglewas Rt 09 Rw 04. (13/5)

Tarawih keliling tersebut dilakukan bersama Camat Kutasari dan Ketua MUI setempat, didampingi Ketua UPT, Kades Karanglewas, para personel perangkat Desa, beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para Babinsa.

Danramil dalam kegiatan tersebut menuturkan, tarling wajib dilakukan selama bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah ini. “Selain meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan tarling ini kita dapat membaur dan lebih dekat dengan masyarakat. Tujuannya untuk memberikan rasa nyaman dan menyampaikan pesan terkait keamanan dan ketertiban (Kamtibmas),” tutur Kapten Arm Wahyudi Seno

Melalui tarling tersebut, lanjut Danramil, dirinya berkesempatan memberikan Sambutan, lebih kurang 15 menit yang berisikan pesan-pesan Kamtibmas dikaitkan dengan khasanah Ramadhan. “Beberapa pesan seperti menjaga keharmonisan dan saling menghormati umat yang tengah menjalankan ibadah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar