Kamis, 15 Agustus 2019

Bati Tuud Koramil 02/Kaligondang Hadiri Upacara HUT Pramuka ke 58




PURBALINGGA - Dalam memperingati Hari Pramuka yang ke – 58 th, Bati Tuud Koramil 02 Pelda Subari mewakili Danramil 02 Kaligondang Dim 0702/Purbalingga menghadiri Upacara hari pramuka di lapangan lapangan Selakambang kecamatan Kaligondang kabupaten Purbalingga. Rabu ( 14/8/).

Praja Muda Karana (pramuka) telah memasuki usia ke – 58 tahun, Pramuka merupakan bagian dari elemen persatuan dan kesatuan bangsa indonesia, pramuka sendiri sudah dikenalkan mulai dini hingga dewasa hingga pramuka sangat mudah di kenal lapisan Masyarakat indonesia, dan Hari Pramuka di tetapkan tiap tanggal 14 Agustus .

Pada saat even rutinitas tersebut bertindak selaku Inspektur upacara Camat Kaligondang . Dalam sambutannya beliau mgucapkan trimakasih atas bantuan semua pihak terkait yang ikut berpartisipasi dalam Kegiatan memperingati Hari Pramuka ini, Saya antusias dan sangat bangga dengan adanya peringatan hari pramuka ke-58 kali ini, para siswa sangat antusias dan saya yakin tahun depan kegiatan kepramukaan akan semakin baik dan dominan dimata masyarakat indonesia.

“Dengan peran awal para siswa yang aktif dalam mengikuti kegiatan kepramukaan dapat membentuk jiwa disiplin, kerapian dan belajar berorganisasi sebagai bekal siswa dalam menyongsong cita-cita dambaanya. Dengan peringatan hari pramuka ke-58 hari ini, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap anggota gerakan pramuka dan para ambalanyang telah membina para siswanya, sehingga mempunyai disiplin dan dedikasi dan jiwa yang kuat dalam mencapai cita-citanya,” ungkapnya.

Selesai kegiatan Upacara Hari Pramuka ke – 58 Bati Tuud Koramil 02/Klg Pelda Subari Saat di temui mengungkapkan, Kami dari Komando kewilayahan terus bersinergi memberikan pembinaan dan motivasi yang besar siap mendukung penuh dengan apa yang dilakukan oleh para Pandu pandu muda tersebut. Menurutnya, kegiatan Upacara tersebut sebagai modal memupuk jiwa persatuan dan kesatuan kepada pramuka untuk meningkatkan pengetahuan, Kemampuan dan keterampilan. Tegas Pelda Subari.

Kegiatan tersebut di ahdiri oleh Ketua Kwarant Kaligondang,Pembina Utama Ranting Kaligondang ,Danramil Di wakili oleh Pelda Subari , Kapolsek Kaligondang , Pembina Dari Seluruh SMP/MTS se Kaligondang serta 350 siswa pramuka se Kaligondang (Pendim 0702 Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar