Jumat, 30 Agustus 2019

Pelihara Pangkalan, Anggota Koramil Kutasari Laksanakan Perehaban Dan Pengecatan Makoramil




PURBALINGGA - Dalam rangka memelihara pangkalan, anggota Koramil 04/Kutasari Dim 0702 Purbalingga beserta tukang melaksanakan perehaban dan pengecatan Aula Makoramil Kutasari, kamis , (29/8).

Danramil 04/Kutasari Kapten Arm Wahyudi Seno mengatakan bahwa Pembinaan Satuan yang salah satu kegiatannya adalah kebersihan pangkalan merupakan kegiatan yang harus selalu mendapat perhatian yang serius. Karena kebersihan dan keindahan pangkalan merupakan hal dan salah satu syarat yang menentukan dalam Pembinaan Satuan maka anggota Koramil 04 Kutasari di sela-sela waktu yang ada memanfaatkan untuk melaksanakan perehaban dan pengecatan tembok Aula yang sudah rusak dan kusam.

Kapten Seno panggilan akrab Danramil Kutasari mengajak kepada seluruh anggota Koramil, untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kebersihan dan keindahan pangkalan. Kegiatan pembersihan pangkalan ini memang rutin dilakukan, sesuai slogan TNI yaitu Aman Bersih Rapi dan Indah.

Danramil berharap dengan diadakannya perehaban dan pengecatan Pintu Gerbang ,Aula Koramil ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih indah,bersih, rapi dan nyaman. “Kalau kantor tempat kita bekerja bersih dan indah, saya yakin akan menambah semangat seluruh anggota untuk melaksanakan dinas”, ujarnya.(Pendim 0702 Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar