Kamis, 08 Agustus 2019

Babinsa Desa Majapura hadiri Temu Karya Karang Taruna Wirabumi




Purbalingga --- Komandan Ramil 08/Bobotsari Dim 0702/Purbalingga diwakili oleh Babinsa Desa Majapura Koptu Mustaim menghadiri Undangan Temu Karya Karang Taruna bertempat di Bertempat di Bale Ds. Majapura

Dalam sambutannya Camat Bobotsari Sadono.S.Sos.M.Si mengatakan Program Kerja Rutin Pemuda Karang Taruna yaitu Temu Karya adalah suatu kegiatan yang sangat Positif dalam membantu Pemerintah Daerah dan lingkungannya dimana Pemuda Pemudi dapat berperan aktif dan bersinergi dengan Komponen masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Lebih lanjut Camat Bobotsari mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Karang Taruna harapannya kedepan Pemuda Karang Taruna lebih aktif lagi dalam berkarya dan menjadi contoh bagi Pemuda-pemuda yang  lainnya.

Disela-sela kegaiatan Babinsa Desa Majapura Koptu Mustaim mengatakan Pemuda adalah Generasi Penerus Bangsa adalah Calon Calon Pemimpin di Negeri ini jadi jangan salah bergaul, tidak usak berkenalan dengan Narkoba, Jangan ikut ikutan Tawuran semua itu tidak ada gunanya tidak akan menyelesaikan masalah malah menambah masalah, Kami sangat mendukung sekali Kegiatan Pemuda Karang Taruna ini adalah Kegiatan Positif Lanjutnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bobotsari Bpk. Sadono. S.Sos. M.Si., Anggota DPRD Kab. Pbg: Bpk. Endra Yulianto SE., Kepala Desa Majapura Ibu Retno Hendarwati., Babinkamtibmas  Aiptu Kamtono., Babinsa Ds. Majapura Koptu Mustaim.,  Aris Munandar (Ketua BPD) Ds Majapura., Beserta perangkat serta Warga masyarakat Desa Majapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar