Kamis, 15 Agustus 2019

Kepala Staf Kodim 0702 Purbalingga Pimpin Gladi Upacara Peringatan HUT RI ke 74 Tingkat Kabupaten Purbalingga




PURBALINGGA - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0702/Purbalingga Mayor Inf. Saeroji Jabat Komandan Upacara pada acara gladi Upacara pengibaran Bendera Kebangsaan Merah Putih dan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, sesaui rencana peringatan HUT RI yang ke-74 tahun 2019 Tingkat Kabupaten Purbalingga dilaksanakan di Lapangan Alun-alun Kabupaten Purbalingga, Kamis (15/08).

Bertindak selaku Perwira Upacara dijabat oleh pasi Intel Dim 0702/Pbg Kapten Arm Kasan. Untuk pasukan pengibar bendera dipimpin oleh Pasi Log Dim 0702 Letnan Dua Inf Iskandar.

Peserta upacara terdiri dari 1 Kompi Bersenjata dari Kodim 0702 Purbalingga, Lanud JB Soedirman, 7 Kompi tanpa senjata dari Satpol PP Purbalingga, Basarnas Purbalingga dan, Setda, ,Bapelitbangda, Set DPRD Cilacap, Dinkes Purbalingga, Disporapar, PGRI, Banser Purbalingga, SMA dan Pramuka.

Kepada para pejabat upacara, Kasdim mengintruksikan bahwa pada gladi upacara ini hendaknya dimaksimalkan kehadiran setiap personil yang sudah diplot untuk mengikuti gladi upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI karena menurut Kasdim, hal itu akan menjadi penentu keberhasilan pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus mendatang.

” Walaupun gladi kotor, namun saya harapkan dimaksimalkan kehadiran setiap personil. Untuk itu pada gladi bersih nanti, tidak hanya petugas upacara namun semua personil yang terlibat agar dimaksimalkan kehadirannya karena ini menjadi tolak ukur keberhasilan pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 ini, Pada gladi kotor kali ini, tidak hanya upacara penaikan bendera saja namun juga dilaksanakan gladi upacara penurunan bendera Jelas Kasdim.(Pendim 0702 Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar