Kamis, 08 Agustus 2019

Dandim 0702/Purbalingga Pimpin Upacara Laporan Purna Tugas Anggota



PURBALINGGA - Anggota Kodim 0702/Purbalingga baik Militer maupun PNS mengikuti Upacara laporan purna tugas Prajurit Kodim 0702/Purbalingga, Sertu Zuliantoro dan Sertu Slamet yang memasuki masa pensiun, Senin (5/7), di Lapangan Upacara Makodim.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.Ip M. Han dan untuk Komandan Upacara adalah Danramil 11/Karangmoncol Kapten inf Sarimin.

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.Ip M. Han mengucapkan banyak terimakasih kepada Sertu Zuliantoro dan Sertu Slamet, yang telah mengabdikan dirinya di satuan ini dengan tulus ikhlas tanpa ada pelanggaran sedikitpun.

Acara wisuda purna tugas merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan ,serta penghargaan yang diberikan oleh Komando terhadap para prajurit TNI, khususnya Seru Zuliantoro dan Sertu Slamet atas dharama baktinya yang telah diberikan bagi satuan bangsa dan Negara sejak dari pengangkatan menjadi prajurit TNI hingga mencapai masa purna bakti,untuk itu sudah sepantasnya Atas nama Komando kami memberikan Penghormatan dan Penghargaan untuk mengantarkan prajurit yang memasuki masa pensiun

"Bekerja dan mengabdi tanpa adanya pelanggaran adalah merupakan kebanggaan tersendiri bagi diri pribadi, keluarga, dan juga satuan TNI, khususnya Kodim 0702/Purbalingga. Saya harapkan keberhasilan Sertu zuliantoro dan Sertu Slamet dalam mengabdikan diri di satuan ini dapat menjadi contoh dan patut di tiru bagi prajurit yang masih aktif, untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas." Papar Dandim.

Sementara itu Sertu Zuliantoro salah satu prajurit yang sudah purna tugas mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Kodim beserta seluruh anggota Kodim 0702/Purbalingga baik militer maupun PNS atas dukungan dan kerjasamanya selama ini.(Pendim 0702 pbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar