Jumat, 30 Agustus 2019

Komandan Kodim 0702/Purbalingga Hadiri Pengajian Akbar Kebangsaan di Alun-alun Purbalingga




PURBALINGGA --- Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah kepada kita semua khususnya warga Kabupaten Purbalingga menggelar pengajian akbar Kebangsaan  dengann Penceramah Habib Zainal Ali yang bertempat di Alun-Alun Purbalingga dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke 74.

Selain  Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P., M.Han  beserta seluruh jajaran Forkompimda Kab. Purbalingga. Bukan hanya jajaran pemerintah Purbalingga saja yang mengikuti kegiatan tersebut, masyarakat Purbalingga juga turut hadir yang lebih sepesial lagi acara pengajian Akbar Kebangsaan ini dihadiri lagi oleh warga dari luar Kabupaten Purbalingga.
Bupati Purbalingga Dyah Hagyuning Pratiwi,SE B Econ dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi, pada kegiatan pengajian akbar Kebangsaan memperingati HUT Republik Indonesia Ke 74, pada pengajian ini tentunya memiliki maksud dan tujuan sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakqwaan dan meningkatkan uquwah islamiah, bazariah dan fatoniah antar ulama dan umaroh agar kedepan saling bersinergi seiring sejalan membangun Bangsa khususnya Kabupaten Purbalingga,tuturnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar