Kamis, 15 Agustus 2019




PURBALINGGA – Untuk Memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019 Anggota Koramil 04/Kutasari Dim 0702/Purbalingga mengikuti berbagai lomba tingkat Kecamatan yang di laksankana di Lapangan sepak bola Bojongsari, Rabu (14/8)

Diantara lomba yang laksanakan antara lain Bola Voly, Tarik Tambang, Sepak Bola Mini dan Karauke, kegiatan yang digelar selama 2 hari tersebut, diikuti peserta tim dari Koramil, Polsek,OPD Kec Bojongsari, Dinas Pertanian, Bumd Owabong dan 13 Desa yang berada di Kec Bojongsari.

Kegiatan diawali pembukaan oleh Camat Bojongsari bapak Titis yang dihadiri Forkopimcam, serta tim peserta lomba perwakilan Desa Se Kec Bojongsari

Dengan penuh canda tanpa mengurangi keseriusan dalam pertandingan kedua tim dan seluruh peserta tetap semangat dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Bojongsari selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 juga sebagai sarana memperkuat sinergitas TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat di Wilayah Kecamatan Bojongsari.

Selain itu, dengan berkumpulnya seluruh tim peserta dapat digunakan sebagai ajang meningkatkan komunikasi serta mempererat tali persaudaraan seluruh peserta lomba. Saat ditemui dilokasi Danpos ramil Bojongsari Koramil 04/Kutasari Peltu Rudi mengatakan sangat senang bisa ikut bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Inilah wajah Bojongsari yang penuh dengan keakraban dan kami dari Unsur TNI, Polri, Pemerintah sangat solid dan kompak bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan” tambah Danposramil.(Pendim 0702 Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar