Kamis, 01 Agustus 2019

Bentuk Kedekatan Dengan Masyarakat Danramil Hadiri Acara Pembinaan Tp PKK




PURBALINGGA – Komandan Koramil 03/Kalimanah Dim 0702/Purbalingga Kapten Inf Sudarno menghadiri acara Pembinaan Tim Penggerak PKK dalam Rangka Pembinaan Wilayah Binaan Tahun 2019 oleh TP PKK Kabupaten Purbalingga bertempat di Balai Desa Babakan Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga.

Tampak Hadir dalam acara kegiatan tersebut KetuaTP PKK Kabupaten Purbalingga, Forkopimcam Kecamatan Kalimanah , Kepala Desa se Kecamatan Kalimanah, Ketua TP PKK Kecamatan Kalimanah Ny. Bambang, Pengurus TP PKK Tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa serta Tamu undangan lainya.

Melalui sambutan Kepala Desa Babakan mengucapkan terima kasih atas kedatangan TP PKK Kabupaten Purbalingga beserta timnya, semoga dengan pembinaanya bisa bermanfaat dengan baik. Dalam sambutanya Ketua TP PKK Kabupaten Purbalingga menyampaikan bahwa ” PKK bertujuan untuk memberdayakan dan meningkatkan Kesejahteraan Keluarga jelasnya.

Sementara itu Kapten Inf Sudarno disela sela kegiatanya mengungkapkan ” bahwa menghadiri acara kegiatan Pembinaan TP PKK di Desa binaanya adalah disamping untuk menjalin kedekatan dan kemitraan dengan Masyarakat, juga turut serta ikut mendukung kegiatan yang bersifat positif pungkas Danramil.(Pendim 0702 Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar