Kamis, 01 Agustus 2019

Bersama Anggota Polsek, Pos Ramil Padamara Koramil 03 Kalimanah Laksanakan Seleksi Paskibra Kecamatan







PURBALINGGA - Jelang peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019 Batituud Koramil 03/Kalimanah Dim 0702/Purbalingga Peltu Sumadi bersama anggota Polsek melaksanakan seleksi pemilihan Paskibra tingkat Kecamatan Padamara

Seleksi dilaksanakan di semua SMA N 1 Padamara yang berada di wilayah Kecamatan Padamara.

Dalam pemilihan Paskibra kriteria yang menjadi penentu tidak hanya seputar kemampuan dalam PBB (peraturan baris-berbaris). Namun kemampuan akademis dan karakter siswa turut menjadi salah satu aspek penentu terpilih atau tidaknya siswa tersebut.

Bapak Eko dibantu oleh anggota Posramil Pdamara Koramil 03/Kalimanah menentukan siswa yang terpilih untuk selanjutnya dilatih PBB untuk mempersiapkan penyelenggaraan Upacara Hut RI ke-74 tingkat Kecamatan yang tinggal menghitung hari lagi.

“Kami telah memillih siswa-siswi terbaik di SMA N 1 Padamara yang berada di wilayah Kecamatan Padamara. Kami akan latih baik fisik ataupun mentalnya agar siswa-siswi tersebut dapat menjadi Paskibra yang unggul dan memiliki karakter yang baik,” tuturnya,

Ditambahkan Bapaka Eko, dalam melaksanakan latihan ini siswa sangat antusias dan merespon dengan dedikasi yang tinggi.(Pendim 0702 Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar